Mesin Pembuat Nasi Goreng Ini Menjadi Viral di Medsos

by - 15.11


Nasi goreng merupakan santapan primadona di pagi hari. Beberapa hotel dan restoran menjadikan makanan tersebut sebagai menu utama. Saking banyak peminat, makanan idola bagi hampir disemua kalangan ini sekarang bisa dibuat kurang dari dua menit. Dengan mesin, ya dengan mesin.

Seiring berkembangnya zaman, maka semua hal bisa dipermudah. Tak terkecuali dalam hal memasak. Pernahkah kamu membayangkan ada mesin yang bisa membuat nasi goreng sendiri?

Nah, kini mesin itu benar-benar ada. Ulasan berikut ini akan menginformasikan tentang alat unik yang satu ini Pasti kita akan dibuat terheran-heran saking uniknya.
Seseorang mengambil video di sebuah restoran yang tidak disebutkan tempatnya. Ada seorang koki yang sedang memasak nasi goreng dengan cara unik. Mungkin bukan cuma caranya, tapi terutama alatnya.


Sang koki menggunakan wajan yang dilengkapi dengan alat pengaduk dan pemutar otomatis. Jadinya setelah si koki menuang telur dan nasi, alat itu pun secara perlahan mengaduk telur dan nasi. Kurang dari lima menit, semangkuk nasi goreng pun siap dihidangkan. Karena keunikan alat tersebut, akhirnya video itu pun jadi viral di media sosial.

Rasanya gimana yaa? apa tetap seenak abang nasi goreng pinggir jalan? Tertarik membelinya? hihihi :D

You May Also Like

0 komentar