5 Aktris Baru Yang Sedang Naik Daun, Yuk Cek Siapa Aja!

by - 16.03


Dunia entertaiment tidak henti-hentinya menghasilkan para aktor berbakat. Sederet nama aktris baru mulai bermunculan di dunia hiburan. Kebanyakan dari mereka namanya populer berkat bermain di sebuah judul sinetron, iklan, ataupun FTV. Namun nggak sedikit pula yang memulai karirnya langsung terjun ke film layar lebar.

Berikut adalah 5 gadis belia kelahiran tahun 2000an yang namanya tengah naik daun.


Gadis cantik Bernama lengkap Amanda Carol Rawles, gadis blasteran Indonesia Australia ini merupakan kelahiran 25 Agustus 2000. Memulai karir di dunia hiburan sejak tahun 2003, sederet sinetron maupun film layar lebar telah Ia bintangi, seperti PROMISE, DEAR NATHAN, ONE FINE DAY.


Youtuber imut kali ini bernama Cut Beby Tsabina adalah aktris baru kelahiran 27 Oktober 2002. Di usianya yang masih 15 tahun, Beby sudah menjadi seorang Youtuber, pesinetron hingga aktris layar lebar. Namanya mulai dikenal luas berkat penampilan di film ‘DEAR NATHAN’ dan ‘SUSAH SINYAL‘.


Si cantik imut bernama Ersya Aurelia. Dia merupakan salah satu pemeran di sinetron ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’, namun sebelumnya Ia sudah dikenal berkat penampilan di ‘Cinta Fitri 3‘. Tak cuma sinetron, gadis kelahiran 7 Juni 2000 ini juga sudah bermain di beberapa judul film layar lebar seperti ‘JENDRAL KANCIL THE MOVIE’dan’KILLERS’.


Kalau yang ini pastinya sudah nggak asing lagi. Dia adalah Salshabilla Adriani, yang merupakan gadis kelahiran 12 Agustus 2000. Selain membintangi sederet sinetron dan film layar lebar, Ia juga seorang penyanyi dan telah merilis beberapa single.


Dan yang terakhir, yup! si imut ini namanya Syifa Hadju, seorang gadis yang lahir 13 Juli 2000. Sejak tahun 2011, Syifa menggeluti dunia model, sebelum akhirnya tahun 2014 terlibat syuting sinetron ‘Bintang di Langit’.

Nah, itu dia beberapa aktris yang sedang naik daun saat ini? Eitss.. tapi jangan dikepoin satu-satu yaa! :D

You May Also Like

0 komentar