5 Wanita Dewasa Berparas Anak Kecil Tercantik Di Dunia

by - 15.35

Wajahnya tetap mulus dan body nya tetap kencang layaknya anak muda zaman now yang sering selfie di medsos. Tampil cantik memang bisa diakali namun usia tua nggak bisa di bohongi. Karena itulah cara terbaik untuk menjaga badan tetap sehat dan kecantikan tetap abadi adalah dengan rajin berolahraga dan mengonsumsi makanan sehat secara teratur.

Nah, dibawah ini adalah sesuatu yang sangat langka dan hanya terjadi di beberapa wanita di seluruh dunia. Bukan masalah awet muda melainkan lima wanita dibawah ini tampak seperti anak kecil bahkan seperti bocah SD yang sama sekali nggak kelihatan seperti orang dewasa. Walau usia mereka sudah ada yang puluhan tahun, tetapi wajah dan fisik mereka tidak berubah. Yuk, simak artikelnya!

5. Marina Nagasawa



Dilihat dari sudut manapun Marina Nagasawa adalah seorang anak kecil yang cantik dan imut. Namun siapa sangka dibalik keimutan dan keadaan fisiknya yang seperti anak SD ini ternya Marina Nagasawa adalah gadis dewasa yang sekarang usianya sudah 22 tahun. Marina Nagasawa merupakan salah satu artis Jepang kelahiran 8 oktober 1995.

4. Miwako Sayumi



Wanita asal Taiwan ini bisa dikatakan sangatlah cantik dan lebih mirip anak kecil daripada wanita dewasa pada umumnya. Di negara kelahirannya Miwako sempat viral dan menjadi bahan pembicaraan banyak orang. Fisiknya yang imut dan wajahnya yang seperti anak SD membuat banyak orang menganggap jika dia adalah gadis SD yang sedang mencari sensasi. Padahal dalam kenyataannya Miwako Sayumi adalah wanita dewasa kelahiran 16 mei 1986.

3. April Xia Da


Wanita dewasa ini punya wajah dan fisik seperti anak kecil. Silahkan kamu lihat dan cermati, mau di lihat dari berbagai sudut manapun, gadis cantik ini memang terlihat seperti anak kecil pada umumnya. Wajahnya yang lucu dan fisiknya yang kecil membuat kita menyangka kalau gadis satu ini adalah anak berusia 13 tahunan, padahal dalam kenyataannya doi merupakan wanita dewasa kelahiran 4 April 1981.

2. Shi Zao Z



Selanjutnya ada Shi Zao Z. Gadis merupakan perempuan cantik pengguna Weibo dan sangat terkenal di negeri tirai bambu. Sudah banyak sekali foto-foto imutnya yang di unggah dan tak sedikit banyak yang menyangka kalau dia adalah anak kecil yang masih duduk di bangku sekolah. Namun siapa sangka di balik wajah nya yang imut dan fisiknya yang kecil, wanita dewasa ini rupanya kelahiran 1979 yang usianya kini hampir menyentuh kepala empat.

1. Manami Oku


Wanita dewasa berwajah anak kecil yang satu ini mungkin adalah salah satu yang tercantik dan banyak orang ketahui. Wanita bernama Manami Oku merupakan salah satu mantan member idol AKB48 yang fenomenal itu. Saat ini Minami sudah mengundurkan diri dari grup idol tersebut. Namun tetap saja banyak fans yang menggemarinya. Di usianya yang kini sudah 22 tahun, Minami Oku tampak sangat cantik dan terlihat seperti tak pernah tumbuh dewasa.

Nah, itulah 5 wanita dewasa yang bermuka layaknya seperti anak kecil. keimutan dan kecantikan yang mereka pancarkan ternyata telah menyita perhatian dunia.

You May Also Like

0 komentar