Cintanya Ditolak Karena Berbadan Gemuk, Pria Ini Menjelma Jadi Ganteng!

by - 16.07

Penolakan cinta seorang gadis membuat pria gemuk ini menjelma menjadi super ganteng. Pria bernama Mos Sataporn membuktikan bahwa rasa patah hatinya membuatnya ingin balas dendam dengan cara unik.
Mos memang tidak bertubuh biasa. Dia sangat kelebihan bobot tubuhnya dengan memiliki berat sekitar 155 kilogram.

Meski dia cukup tinggi dibanding pria pada umumnya, tapi dia selalu menjadi pusat ejekan dan ditertawakan teman-temannya.


Melansir Viral4Real, awalnya dia memang tak menganggap ejekan teman-temannya secara serius, tapi setelah cintanya ditolak oleh wanita yang disukainya, dia mulai sadar bahwa dia harus melakukan perubahan terhadap tubuhnya. Meski sulit, tapi pria gemuk ini mulai menjaga pola makannya. Dia mulai makan sehat dan mengurangi makanan yang berkalori tinggi dan menggantikannya dengan pilihan yang lebih sehat.

Selain itu, dia juga mulai melakukan olahraga beban dengan pergi ke gym untuk memacu otot-ototnya. Dia pun memutuskan rutin berolahraga di pagi hari dan menyantap makanan sehat dari sarapan pagi sampai makan malam.

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah bertarung dengan batin kamu. Jika orang lain bisa melakukannya, mengapa tidak?


Usahanya pun nggak sia-sia. Setelah rutin berolahraga dan menjalani gaya hidup sehat, dia akhirnya berhasil menurunkan bobot tubuhnya sekitar 75 kilogram. Kini Mos memiliki berat hanya 80 kilogram.

Tentu dengan tubuhnya yang tinggi dan langsing, kini dia dapat dengan mudah memikat para kaum hawa.


You May Also Like

1 komentar

  1. dulu di jabar thn 1997 nyari cewe dkt pabrik tempat saya kerja, namanya tety saya ditolak. thn 1998 nyari cewe, namanya siti di ciroyom saya difitnah teman, teman bilang kpd cewe saya sdh nikah di jateng, pdhl blm. thn 2001 nyari cewe yg sepabrik dg saya, nama nya efi saya ditolak.thn 2001 saya tergila gila dg seorg cewe namanya Nur rumahnya timur bendungan andir ciparay bdg, saya ngejar dia sampai 2thn sampai thn 2003, sampai saya putus asa dan ingin bunuh diri tp saya ditolak habis habisan. saya nekad melamar dia saya ditolak. saya terpaksa nyari cewe lain nama nya yani, di desa paseh majalaya bdg , saya dihajar org. saya thn 2005 nyari cewe lain, di kampung saya di jawa tengah nama nya mulyati, saya dibohongi teman. saya beberapa thn berhenti nyari cewe, thn 2015 nyari cewe lagi di kampung saya, namanya izzah saya ditolak lagi. hidup kok kejam bngt. pdhl saya baik dan jujur dan suka bantu org tp nasib saya sial bngt. teman teman saya suka mabok dan ugal ugalan tp mrka mudah dapat cewe. saya sdh 12 thn agak rajin ibadah tp nasib tdk berubah.

    BalasHapus