Inspirasi Style Hijab Ala Mualaf Cantik Asal Korea Selatan Ayana Jihye Moon

by - 16.27


Inspirasi hijab kini bisa kamu dapatkan dari mana saja mulai dari para selebritas yang kini mulai banyak yang berhijrah dan berbusana tertutup, hingga para selebgram berhijab yang nggak hanya berpenampilan sopan dan tertutup tapi juga bergaya modis dan kekinian.

Salah satu selebgram berhijab yang bisa kamu jadikan inspirasi adalah Ayana Moon, Mualaf muslim asal Korea selatan ini baru saja singgah di Indonesia dan sempat viral karena sosoknya yang manis. Pemilik akun @xolovelyayana yang punya ratusan ribu lebih pengikut di akun Instagramnya.

Berikut adalaha beberapa inspirasi style hijab yang bisa gunakan.

Busana putih dan hijab warna biru muda nggak akan terlihat biasa-biasa saja kalau dipadukan dengan kaca mata hitam kekinian ala Ayana ini. Cantik ya?


Memadukan cape dress dengan hijab warna merah muda kecokelatan seperti ini akan membuatmu terlihat cantik dan sederhana.


Hijab bernuansa pastel bakal terlihat serasi dengan make-up ala Korea yang minimalis ini. Jangan lupa aplikasikan ciri khas make-up Korea yaitu lipstik bergradasi ya!


Ingin terlihat casual sekaligus feminim? Menambahkan jaket denim seperti yang dilakukan Ayana ini akan membuatmu terlihat lebih muda dan kasual secara instan lho!


Kemeja denim dan jogger pants seperti ini nggak hanya nyaman dikenakan tapi juga akan terlihat kasual dan cantik. Biar nggak begitu-begitu aja, sontek gaya hijab samping ala Ayana ini yuk!


Nah, gimana bagus dan juga modis kan? Intinya adalah tetap simpel dan nggak tampil berlebihan, baik busana maupun make-up. Kulit pun harus ekstra dijaga dan dirawat, biar kilau cantikmu bisa terpancar alami. semoga menginspirasi yaa! ^^


You May Also Like

0 komentar