Selain Raline Shah, Ini 5 Artis Cantik Petinggi Perusahaan

by - 10.33


Aktris cantik bintang film “5 cm”, Raline Shah, belum lama dinobatkan sebagai komisaris independen perusahaan Air Asia. Hal ini menjadikannya salah satu petinggi di perusahaan maskapai penerbangan tersebut. Selain Raline Shah, ada juga artis cantik lainnya yang menjadi petinggi perusahaan. Siapa saja mereka sih mereka?
1. Sheila Dara Aisha


Sheila yang merupakan penyanyi dan aktris ini merupakan pendiri dari Shefai Dream Production. Perusahaan tersebut merupakan perusahaan dubbing untuk tayangan internasional televisi. Proyek yang pernah dikerjakan perusahaan ini tak tanggung-tanggung, yaitu mendubbing acara-acara dari HBO dan National Geographic.

2. Zivanna Letisha


Zivanna Letsha Siregar yang merupakan putri Indonesia tahun 2008 ini, juga membuat sebuah website untuk perusahaan start-up-nya di bidang kecantikan. Zivanna sendiri merupakan co-founder dari web skin.co.id. Kalau kamu buka web-nya, kamu bakalan melihat beberapa tips tentang kecantikan yang bisa kamu terapkan dalam kehidupan sehari-hari.


3. Rebecca Reijman



Rebecca pernah dikenal sebagai seorang penyanyi. Kini dia mendirikan start-up di bidang kecantikan bernama Beautytreats.co.id. Start-up yang didirikan pada tahun 2013 itu menawarkan paket-paket berlangganan beauty box. Produk dari beauty box ini merupakan sample kosmetik dari brand-brand kenamaan.

4. Dian Sastrowardoyo


Pemeran Cinta dalam film “AADC” ini memiliki perusahaan start-up di bidang pendidikan. Dian membangun sebuah website untuk menghubungkan guru-guru dengan murid-muridnya bernama RuangGuru.com. Dian sendiri merupakan Co-Founder dari website tersebut.

5. Alice Norin


Alice Norin yang terkenal dengan peran antagonisnya kini tengah menekuni bisnis bersama 8wood.idyang ia dirikan tahun 2013 dengan berbasis e-commerce. Alice berharap 8wood akan mendorong produsen-produsen lokal makin berkembang khususnya di bidang fashion yang menarget konsumen perempuan.

Bagaimana selain cantik-cantik artis ini juga hebat-hebat ya, duh bikin iri aja deh. Yuk para ciwi-ciwi tetap semangat dan semoga tulisan ini menjadi inspirasi buat kalian.

You May Also Like

0 komentar