Hitomi Tanaka Upload Grafik Pengikut Instagram Terbanyak, Kota Bekasi Tempati Posisi Pertama

by - 11.30


Siapa tak kenal Hitomi Tanaka? please deh jangan pura-pura ngga tahu. Artis JAV Idol yang namanya sudah mendunia, yakin nih masih bilang ngga tau hehehe.

Fitur Instagram for Business ternyata tak hanya digunakan oleh korporasi untuk berpromosi, tapi juga oleh para bintang porno papan atas. Salah satunya, artis JAV yang satu ini.

Sang pemeran film dewasa asal Jepang itu ternyata menggunakan akun bisnis untuk mengetahui persentase dan grafik pengikutnya. 

Selain itu, sang artis JAV yang kini punya 1,2 juta follower itu bisa mengetahui bagaimana profil pengikutnya, mulai dari kategori umur, persentase laki-laki atau perempuan, hingga daerah asal mereka, dengan menggunakan fitur Insights.

Dari hasil tersebut TERCYDUK bahwa Indonesia menempati posisi ke-2 dan Bekasi menjadi kota pertama yang paling banyak mengikuti akun tersebut, Sedangkan Jepang sendiri tidak masuk nominasinya.


Namun ketika ia membaca persentase dan grafik pengikutnya itu, sang artis pun dibuat terkejut. Ia ternyata kurang laku di negara asalnya. Ia tertawa melihat bahwa pengikutnya tidak ada yang berasal dari Jepang.

Ketimbang mendapat pengikut dari negaranya sendiri, ia malah mendapat pengikut dari negara luar, dengan Amerika Serikat sebagai negara nomor satu dan Indonesia di peringkat kedua. Tak kalah mengejutkan, ketika dilihat jumlah pengikut berdasarkan kota, tiga kota di Indonesia menduduki peringkat teratas, yakni Bekasi, Jakarta, dan Sidoarjo.

Walau postingan Instagram Story tersebut sudah hilang, ada netizen Indonesia yang berhasil mengabadikannya dan mempostingnya di laman Facebook. Sontak, postingannya mendapat reaksi yang mengejutkan dari kawan-kawannya.

Postingan Hitomi Tanaka ini lantas viral di media sosial. Seperti biasa, komentar para warganet yang bisa kita tebak isinya.


Seperti biasa warganet Indonesia langsung membanjiri komentar-komentar lucu mulai dari yang Tercyduk sampe yang Tersang*, duh ada-ada aja ya.

Sebenarnya nggak masalah juga sih, akun apa yang hendak kamu ikuti di media sosial. Toh, itu akun pribadimu sendiri. Ya, yang harus kamu perhatikan tentu tanggapan orang-orang terkait akun yang kamu ikuti atau aktivitasmu di media sosial. Tahu sendiri, kan, bagaimana kejamnya warganet kita? Ingat, bermedia sosial nggak seramah yang kamu bayangkan!

You May Also Like

0 komentar