Kenalin Nih Calon Idola Netizen, Chefita Carolina! Gosipnya Doi Pacar Baru Ryuji Utomo

by - 13.16


Bicara soal idola netizen di sosial media, khususnya instagram, akan selalu membuat kita melihat dunia luar yang begitu luasnya. Ada banyak hal yang bisa kita temui di sosial media dengan logo kamera tersebut. Mulai dari pemandagan yang indah, meme-meme yang mengocok perut, hate speech, hingga kaum hawa yang mampu memanjakan mata. untuk yang terakhir, kita kedatangan satu nama baru yang siap membuat kita kepoin instagramnya yakni, Chefita Carolina.

Siapa sih gadis cantik idola netizen yang bernama Chefita Carolina ini?


Dara berusia 22 tahun ini bukanlah selebriti kenamaan yang kerap seliweran di layar tv. Chef, begitu panggilan sayang eug ke dia, merupakan model berparas aduhay yang tengah menimba ilmu di salah satu universitas kenamaan negeri jiran. Yakni Universiti Teknologi Malaysia. Disana, Chef mengambil jurusan Teknik Minyak.

Bicara tentang kecantikan Chef, alumni SMA 3 Jakarta ini emang udah jadi idola netizen dari jaman masih sekolah. Paras blesteran, mata yang indah, kaki yang jenjang serta foto-foto eye catching yang doi upload selalu mengundang kaum Adam untuk memberikan love dan comment genit di akun instagaramnya, chefitaccarollina.

Lambe Turah, mengupload Insta Story kebersamaan Chef dengan si biasa-biasa saja Ryuji Utomo.


Dalam beberapa waktu belakangan, gadis yang sekilas mirip pemeran utama Wonder Woman, Gal Gaadot ini menyita perhatian warganet tatkala akun gosip rempong sekolong langit, Lambe Turah, mengupload Insta Story kebersamaan Chef dengan Ryuji Utomo. Keduanya nampak begitu dekat dan membuat orang banyak berspekulasi jika Ryuji Utomo meninggalkan Ariel Tatum demi Chef. Hal tersebut dapat dibuktikan dengna menghilangnya foto kebersamaan Ryuji dengan Ariel di Instagram milik pesepakbola keturunan Jepang itu.

Jika memang keduanya menjalin hubungan spesial, Ryuji jelas menang banyak. Pasalnya, pemain Persija Jakarta ini pernah mengencani Yuki Kato dan Ariel Tatum. Semoga saja kedekatan mereka hanya sebatas teman ya. Karena sudah barang tentu warganet tak menginginkan patah hati lagi pasca Raisa dan Hamish Daud sudah hampir pasti mengikat janji. Sudahlah Ryuji, nikmat mana lagi yang hendak kau dustakan?

You May Also Like

0 komentar