KUA Tetapkan Tanggal Patah Hati Nasional Jilid 2 :(

by - 10.34


Pasangan selebriti Raisa Andriana dan Hamish Daud Wyllie yang resmi melangsungkan lamaran pada Minggu 21 Mei 2017. Ternyata hal tersebut membuat banyak netizen patah hati hihihi yang sabar ya mblo...

Usai bertunangan pada Minggu dibulan mei tersebut kemarin, penyanyi Raisa (26) dan aktor Hamish Daud (37) akan segera menggelar pernikahan pada akhir tahun ini. Informasi ini berdasarkan keterangan tertulis dari wedding marketplace, Bridestory, yang akan menangani pernikahan mereka.

"Resepsi pernikahan kedua pasangan ini rencananya akan dilangsungkan dalam adat Sunda di penghujung 2017"

Kepala Kantor Urusan Agama Tanah Abang Mengedarkan Tanggal Pernikahan Raisa-Hamish.


Hubungan Raisa Andriana dan Hamish Daud tampaknya sudah semakin jelas arahnya. Keduanya diketahui akan menikah pada tanggal 3 September 2017 mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Kantor Urusan Agama Tanah Abang, Pahlawan Jurangga. Dalam sebuah wawancara dengan sebuah infotainment, Pahlawan Jurangga mengatakan jika Raisa dan Hamish Daud sudah mendaftarkan tanggal pernikahannya.

Menurut Pahlawan, keduanya sudah mulai melengkapi berkas pernikahan guna keperluan acara tersebut. “(Berkas) Sudah hampir semua terpenuhi, termasuk rekomendasi dari kecamatan Cinere, domisili Raisa. Dan juga syarat dokumen dari kedutaan besar Australia untuk calon suami,” ucap Pahlawan Jurangga seperti dikutip dari Bintangcom, Senin (7/8/2017).

Raisa dan Hamish Daud akan menikah di wilayah Tanah Abang sehingga keduanya mendaftarkan pernikahan di KUA Tanah Abang.

Beredar foto Raisa dan Hamish yang diduga untuk buku nikah mereka. Foto tersebut diunggah oleh salah satu akun gosip di media sosial. Netizen Menyebutnya "hari patah hati nasional Jilid 2".


Berlatar belakang biru, pasangan yang bertunangan pada 21 Mei lalu itu tampak tersenyum dalam foto tersebut. Sudah bisa ditebak, foto ini langsung menjadi bahasan hangat di kalangan netter. Tak sedikit netter di media sosial patah hati dan ‘menangis’ melihat foto untuk buku nikah bintang film “Trinity, The Nekad Traveler” itu. Sejumlah netter menyebut 3 September sebagai Hari Patah Hati Nasional jilid 2 untuk mereka.

Beginilah komentar-komentar netizen jomblo menanggapi kabar pernikahan Raisa dan Hamish.

“Aku sedih (emoticon menangis),” kata seorang netizen. “Sakit tapi gak berdarah,” celetuk yang lain.

“Patah hati nasional jilid 2,” ujar lainnya. “Sesakit itu ,” tulis lainnya. “Luluh lantak hati adek bang,” kata netizen lain. “Hancurrrr sudahhhhh harapan adekkkkk bangggggg,” sahut satu netizen.

Sementara itu, netizen lain cukup tegar dan mendoakan kelancaran pernikahan pelantun “Kali Kedua” tersebut. “Smga acara’y lancarrr…. Aamiin,” harap salah satu netizen. “Semoga lancar ya abang dan kak yaya…kebayang ntar anak mereka sprt apa ganteng or cantiknya,” ujar lainnya. “Ikut bahagia semoga lancar semua urusannya my fav singer,” kata yang lain.

You May Also Like

0 komentar