Resmi Berseragam PSG, inilah Pernak-pernik Kepindahan Neymar

by - 11.03


Pada Rabu (2/8/2017) kemarin Barcelona melalui situs resminya mengumumkan jika Neymar berniat hengkang dari Camp Nou pada bursa transfer kali ini,

Bintang Brazil, Neymar berhasil merampungkan kesepakatan dan resmi menjadi striker baru andalan Paris Saint-Germain setelah semua proses yang dilakukannya usai dijalani. Paris Saint-Germain berhasil mendapatkan Neymar dengan mengaktifkan klausul pelepasan dirinya dari Barcelona sebesar 222 juta euro.

Sempat berbelit-belit akhirnya PSG tersenyum lebar setelah resmi dapatkan Neymar.


Selesai sudah proses transfer sensasional Neymar dari Barcelona menuju PSG. Transfer yang dibumbui banyak drama ini akhirnya tuntas pada hari Kamis waktu setempat.

PSG sudah resmi membajak Neymar dari Barca dengan harga 222 juta euro, sesuai dengan nilai buyoutnya. Meski sempat dihalang-halangi oleh La Liga, PSG akhirnya membayar biaya transfer Neymar itu ke Barcelona.

Setelah semua proses pembayaran selesai, neymar pun menandatangani kontrak bersama PSG. Kini semua proses sudah selesai dan Neymar dinyatakan resmi sudah menjadi pemain PSG.

Pernyataan resmi PSG berbunyi: Paris Saint-Germain dengan bahagia mengumumkan kedatangan Neymar Jr. Pemain asal Brasil itu telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun bersama PSG. Neymar Jr kini terikat kontrak di PSG sampai 30 Juni 2022.

Gaji Per Detik Neymar di PSG Samai Satu Kali Tarikan Ojek Online, Gile Bener!!


Neymar Kabarnya Akan Mendapat Gaji Sebesar 40 juta euro Per Tahun. Jika dirincikan dalam sebulan, Neymar menerima gaji sebesar 2,5 juta euro per bulan atau 564 ribu euro per pekan. Itu artinya dalam 24 jam Neymar menerima uang sebesar 80 ribu euro atau 1,2 milyar rupiah. 

Itu artinya dalam satu detik, Neymar menghasilkan 1 euro atau sebesar 15 ribu rupiah atau sama dengan penghasilan para ojek online untuk satu kali tarikan dengan jarak 5 km. Neymar pun bisa membeli mobil 30 Toyota Alphard atau 60 motor kawasaki H2 dalam satu hari. :v

Datang Ke PSG, Neymar Langsung Disodori Nomor Punggung 10


Selama ini, Neymar memakai nomor 11, baik di Santos dan Barcelona, edangkan Neymar memakai nomor 10 saat bermain untuk timnas Brasil.

Saat ini Neymar resmi menjadi striker baru Paris Saint-Germain, Neymar kini mendapatkan nomor punggung 10, nomor kebanggaan yang identik dengan dirinya. 

Sebelumnya di Paris Saint-Germain, nomor 10 dipakai oleh Javier Pastore yang sebelumnya telah diwariskan dari Zlatan Ibrahimovic namun seiring kedatangan Neymar, gelandang asal Argentina tersebut merelakan nomor tersebut kepada Neymar. Saat ini Pastore mengenakan nomor 27 untuk memulai kompetisi musim depan.

Neymar Pindah dari Club Barcelona ke Paris Saint Germain Bukanlah karena Uang.


Berbagai sumber terdekat Neymar mengatakan jika uang bukanlah alasan kepindahan sang pemain ke Paris. Sebagaimana dikutip SkySports, salah satu sumber yang dekat dengan Neymar menyatakan jika kepindahan sang pemain ke PSG adalah karena Neymar tidak ingin berada di bawah bayang-bayang pemain hebat lain seperti Lionel Messi. Hal ini juga tak lepas dari obsesi Neymar untuk menjadi pemain sepak bola terbaik dunia. 

“Orang akan berkata kepindahan ini karena uang. Tapi tidak, dia ingin menjadi pemimpin di klub. Dia ingin mandiri, dan ingin memenangkan Ballon d'Or. Dia yakin bisa melakukannya jika bermain di Paris [untuk PSG],” ujarnya.

You May Also Like

0 komentar