Saling Follow Di Instagram, Joe Taslim Pamer Selfie Terbaru Bersama Minhyuk BTOB!

by - 13.53


Aktor Joe Taslim bakal kembali memamerkan kemampuan berakting ke kancah perfilman internasional. Setelah sempat terlibat dalam sejumlah film garapan Hollywood, kini Joe mulai menjajal industri film Korea Selatan.

Kabar ini pertama kali disampaikan rekannya di film The Raid, Yayan Ruhian melalui akun Twitter. Yayan menautkan artikel dari JTBC News yang menyampaikan bahwa Joe terlibat dalam film Swordsman. Ini menjadi film Korea perdana bagi Joe.

Indonesia sendiri merupakan negara yang cukup banyak menggemari film-film dari korea selatan ini, tentu saja hal-hal yang tunggu-tunggu netizen adalah foto-foto Joe Taslim dengan para aktor korea lainnya.

Setelah sebelumnya Joe Taslim mem-follow akun Instagram Minhyuk BTOB, kali ini akhirnya Minhyuk mem-follow balik akun Instagram Joe Taslim.


Tidak lama setelahnya, Joe Taslim pun mengunggah selfie nya bersama Minhyuk melalui akun Instagram pribadinya. Dengan caption, “Very talented Lil Brother Minhyuk”, keduanya pun nampak sudah sangat akrab dan memamerkan senyum dan pesona mereka masing-masing.

Yang ditunggu-tunggu telah tiba, Joe Taslim dan Minhyuk BTOB akhirnya mengupload selfie mereka bersama!


Joe Taslim dan Minhyuk BTOB sedang aktif syuting untuk film ‘The Swordsman’ di Korea. Diketahui dari akun official Joe Taslim, ia mengatakan bahwa Minhyuk adalah pribadi yang sopan dan baik, dan hal itu cukup mengungkapkan kedekatan diantara mereka.

Meski demikian, ketika ditanya lebih jauh terkait karakter yang hendak diperankan serta detail keterlibatan Joe dalam film tersebut, Pihak disana mengaku masih belum bisa memberi jawaban rinci. Joe sendiri sebelumnya pernah terlibat dalam produksi film Hollywood seperti Fast and Furious (2013). Pada 2016, ia terlibat dalam film Star Trek Beyond sebagai tokoh alien bernama Manas.

Kabarnya film Swordman ini akan tayang pada tahun 2018, duh udah nggak tahan kan pengen lihat akting Joe Taslim sama aktor-aktor korea. 

You May Also Like

0 komentar