5 Cewek Cantik ini Pernah Ditaklukan Raditya Dika, Siapa Favoritmu?

by - 12.04


Tentu kamu sudah familiar dengan sosok Raditya Dika. Penulis buku, komedian, sutradara, dan aktor ini selalu berhasil membuat penonton ngakak dengan karyanya. Selain pandai menghibur penggemarnya, Raditya Dika juga pandai dalam hal memilih pacar. Terbukti dari dia yang sering memiliki hubungan dengan cewek-cewek cantik. Berikut adalah 5 cewek cantik dalam lingkaran Raditya Dika, seperti dilansir dari berbagai sumber:

1. SHERINA MUNAF


Publik sempat tidak menyangka bahwa Raditya Dika pernah pacaran sama mantan artis cilik, Sherina Munaf. Kisah cinta mereka terbilang cukup singkat. Radit dan Sherina menjalin asmara hanya 6 bulan saja. Meski demikian, sepertinya ini jadi kenangan manis tersendiri buat Radit. Kisah cintanya dengan Sherina dituliskan dalam salah satu novelnya yang berjudul “Marmut Merah Jambu”. Beredar kabar Sherina adalah mantan terindah Raditya Dika loch.

2. HERFIZA NOVIANTI


Artis cantik yang sekarang sudah jadi istrinya Ricky Harun ini dulu sempat pacaran dengan Raditya Dika. Kisah asmara mereka terjalin saat syuting “Kambing Jantan”. Sempat mengalami putus sambung, Radit dan Herfiza tetap tidak bisa mempertahankan hubungan mereka.

3. DIVA GIANINA


Cewek cantik ini juga berhasil jatuh ke pelukan Raditya Dika. Kisah asmaranya yang mungkin sangat terkenang juga diangkat oleh Radit dan dimasukkan dalam bukunya “Radikus Makankakus” dan “Cinta Brontosaurus”. Diva pernah juga diajak Radit untuk ikut gabung dalam proyek film Kambing Jantan sebagai penyanyi Soundtrack yang berjudul “Selamanya”.

4. KENYA NINDIA ELSA


Kenya dan Radit bertemu saat syuting serial TV “Malam Minggu Miko”. Kenya yang saat itu menjadi tim make-up dan juga sebagai pemeran Dian dalam “Malam Minggu Miko” menjadi lebih dekat dengan Radit saat bekerja bersama dalam sebuah iklan. Mahasiswa Universitas Paramadina ini akhirnya juga terjerat dengan pesona Raditya Dika. Duh Cinlok yaa...

5. ANISSA AZIZA


Cewek cantik yang satu ini sempat dikabarkan putus dengan Raditya Dika. Namun sepertinya, ada indikasi bahwa mereka bakal balikan lagi. Pasalnya beberapa waktu lalu, Anissa sempat ikut dalam tayangan vlog milik Raditya Dika. Hal ini membuat netizen mendukung agar mereka balikan lagi dan hubungan mereka agar lanjut ke jenjang yang lebih serius. Tapi dari keduanya belum ada konfirmasi tentang hal ini. Sekedar info ternyata Anissa Aziza juga pernah ambil andil dalam serial "Malam Minggu Miko" loh. 

Bagaimana menurut kalian, siapa yang paling cocok sama bang Radityadika? atau jangan-jangan kalian iri ya sama Radityadika yang berhasil menaklukan cewe-cewe cantik diatas. hehehe

You May Also Like

0 komentar