Messi Singkirkan Foto Neymar Dari Akun Instagramnya, Apakah ini Kode Keras Pindahnya Neymar Ke PSG

by - 11.10


Rumor bergabungnya Neymar ke Paris Saint-Germain yang kian menguat dalam beberapa hari ini semakin membuat penggemar Barcelona sangat gelisah. Bagaimana tidak, isu pindahnya Neymar ke PSG sudah mencapai tahap kedua dan tak ada yang pasti.

Neymar sukses sarangkan dua gol untuk Barcelona taklukan Juventus, tanda keseriusannya terhadap El Barca.


Namun Neymar baru saja sukses melesangkan dua gol kemenangan Barcelona, setelah timnya sukses menaklukan Juventus dengan skor 2-1 pada laga perdana pramusim di Amerika Serikat, Minggu (23/07/17). Sepasang gol itu dianggap sebagai bukti keseriusan Neymar terhadap El Barca. Hmm Jadi tambah bikin simpang siur nih pemain asal Brazil ini.

Lionel Messi menghapus semua foto bersama Neymar di akun Twitter & Instagramnya, waduh apakah ini termasuk kode keras?

Namun, kabar mengejutkan justru datang dari sahabat dekat Neymar di Barcelona, Lionel Messi. Pemilik lima gelar pemain terbaik dunia (Ballon d’Or) itu kabarnya sudah menghapus semua foto-foto dirinya bersama Neymar di akun Instagram pribadinya.

Bagi followers Messi yang jeli melihat pergerakan aktivitas Instagram idolanya tersebut, maka akan terlihat beberapa perubahan foto. Tentu, foto-foto yang terdapat Neymar di dalamnya tak terlihat lagi di postingan Instagram pemain berusia 30 tahun tersebut.

Memang, belum pasti apakah benar Messi menghapus semua foto-foto dirinya bersama Neymar. Yang jelas, jika dilihat postingan Messi saat ini, memang tak ada lagi foto-foto Neymar baik bersama Messi ataupun saat Neymar bersama Messi dan rekan-rekan setimnya yang lain.

Di media sosial Twitter pun sudah beredar beberapa foto Messi dan Neymar yang sebelumnya ada di postingan Instagram kapten Timnas Argentina itu.

Jika benar Messi menghapus foto-foto Neymar dari akun Instagramnya, maka hal itu semakin menguatkan sinyal bahwa Neymar benar-benar akan bergabung dengan PSG di musim panas ini, sebelumnya, PSG dikabarkan siap mengaktifkan klausul pelepasan Neymar senilai 222 juta euro atau sekitar Rp3,4 triliun.

You May Also Like

0 komentar