5 Fakta seputar Film Spiderman: Homecoming, Nomor 2 Keren Banget!

by - 14.15

Tepat pada tanggal 7-7-2017 marvel mengeluarkan film superhero yang sudah ditunggu-tunggu bagi para pecinta film superhero khususnya marvel, ya meskipun film spiderman tentu tidak lagi asing bagi telinga kita karena sudah cukup banyak film spiderman yang di anggkat ke layar lebar seperti spiderman dan amazing spiderman. Namun setelah menonton trailernya ternyata spiderman homecoming ini mengangkar cerita yang berbeda dari film-film spiderman sebelumnya, serta mengganti aktor utama sebagai spiderman menjadi lebih fresh. Karena itulah mengapa film spiderman homecoming pada tahun 2017 ini memang layak untuk ditonton: 

Sebelum kamu nonton film Spiderman Homecoming berikut fakta-fakta menarik tentang film ini:

1. Tom Holland, aktor muda kelahiran Inggris, 1 Juni 1996 dipercaya memerankan tokoh Peter Parker, sang manusia laba-laba.

Ini adalah penampilan pertama Tom Holland di film Spider Man namun sebenarnya ini adalah penampilan keduanya karena Tom Holland sudah mulai memerankan Spider Man di film Captain America: Civil War ya meskipun hanya beberapa scene saja. Tapi perannya di film civil War begitu menarik perhatian hingga tidak sedikit para pencita superhero menunggu film yang di bintangi Tom Holland ini.

2. Kostum Spider-Man versi Tom Holland beda dari kostum Spider-Man versi terdahulu.

Kostum kali ini, Spider-Man punya sayap yang keren sehingga dia bisa menggunakan sayapnya untuk terbang di udara dan jika pada Spider Man sebelumnya mata pada bagian topeng Spider Man tidak bisa kedip-kedip maka kali ini mata Spider Man bisa berkedip, bahkan bisa mengecil dan membesar. kostum spiderman ini diberikan oleh Tony Stark selaku Iron Man yang juga muncul dalam film Spiderman Homecoming ini seperti yang terekam pada trailer.

3. Jon Watts sang sutradara ingin memperlihatkan film superhero MCU yang “membumi”

Jika dibandingkan dengan film-film sebelumnya yang menampilkan kisah-kisah yang fantastis dari Iron Man sang miliuner jenius, Thor sang dewa dan Captain America sang legenda Perang Dunia. Karakter Peter Parker di Spider-Man: Homecoming adalah seorang remaja yang mempunyai banyak problema dalam hidupnya seperti kebanyakan manusia normal.

4. Dalam Spider Man versi baru ini, Peter Parker ( Tom Holland ) digambarkan seperti seorang remaja pada umumnya.

Dia suka mendengarkan musik, hangout, dan ciri khas anak muda, keras kepala juga bandel. Ia terlihat sangat mengagumi sosok Tony Stark a.k.a Iron Man yang ia anggap sebagai mentornya. Namun karena sikapnya yang ceroboh membuat Tony marah pada sikap Peter dan mengambil kembali baju berteknologi tinggi yang ia berikan, namun tentu saja hal ini tidak menghalangi seorang Peter Parker untuk memerangi kejahatan karena ia kembali dengan baju buatannya sendiri. #sedikitspoiler

5. Setting film ini berlangsung di tahun kedua dari masa SMA Peter Parker dan di perankan ulang di film ini.

Jika pada saat film spiderman pendahulunya lebih menekankan peter parker pada tinggkat masa perkuliahan, film Spiderman Homecoming ini menceritakan Peter Parker pada masa SMA pada tahun kedua. Mungkin karena itulah pihak marvel mencari aktor muda berbakat seperti Tom Holland.

Bagaimana?? cukup menarik bukan? kalau kalian masih ragu untuk menonton film Spiderman Homecoming ini tonton dulu deh trailernya yang cukup menarik perhatian ini:


You May Also Like

1 komentar

  1. Hallo Sobat buat pecinta film khususnya yang gak punya waktu untuk ke Bioskop sekarang gak perlu khawatir karena ada aplikasi INFLIXER yang dijamin seru abis, bisa lihat film terbaru dan film film unggulan lainnya.
    100% Mantap Betul...
    Download aplikasi INFLIXER di www.INFLIXER.com

    BalasHapus