Iqbal CJR Terpilih Jadi Pemeran Utama Film "Dilan"

by - 13.22


Salah satu novel terlaris Indonesia berjudul Dilan karya penulis "Pidi Baiq" segera diangkat ke layar lebar. Banyak yang mulai menerka-nerka siapa aktor yang bakal memerankan karakter Dilan. Pasalnya, tokoh Dilan ini begitu populer di kalangan penggemarnya. Produser Frederica mengatakan, Falcon Pictures selaku rumah produksi yang menggarap film tersebut sudah mendapatkan aktor yang nantinya memainkan tokoh Dilan. 

Sempat Tak Suka "Dilan", Iqbaal CJR Malah Jadi Tokoh Utama


Iqbaal "CJR" dipercaya untuk menjadi tokoh utama di film Dilan, hasil adaptasi novel karya Pidi Baiq dengan judul sama. Namun siapa sangka, dia rupanya sempat tak tertarik dengan novel tersebut.

"Gue mikir kayak, ah gak masuk ini ceritanya ke gue, ketaker banget ceritanya kan," katanya ditemui usai jumpa pers film Dilan di kantor Falcon Picture, Kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017).

Iqbaal "CJR" Dapat Peran Dilan karena Dinilai Cukup Cerdas


Sutradara Fajar Bustomi mengungkapkan alasannya terkait pemilihan artis peran dan anggota boyband Coboy Junior (CJR) Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (17) atau Iqbaal "CJR" menjadi Dilan dalam film Dilan. 

"Karakter Dilan ini tidak biasa. Dilan itu cerdas dan dia anak SMA kelas dua. Banyak yang pernah casting dan menurut kami yang paling tepat itu Iqbaal," ujar Fajar dalam jumpa pers di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada Senin (17/7/2017). 

"Karena Dilan juga enggak boleh bule," sambungnya. 

"Sekenal saya, (Iqbaal) cukup cerdas dan sekolahnya juga bagus (di Amerika)," ujarnya lagi.

Bagaimana udah ga sabarkan menantikan film ini dibioskop? semoga Film akan berlatar belakang era 1990-an ini segera dirilis ya :)

You May Also Like

0 komentar