Emak Kece ini Usianya 42 atau 24 sih??

by - 10.17


Ada yang bilang Usia itu ga bisa dibohongin. Masa?? hmm ... mungkin foto diatas mematahkan istilah tersebut. Coba deh kalian tebak-tebak kira-kira usia berapa wanita pada foto diatas? 24 tahun? hmm mungkin kalian berfikir lebih muda lagi dikisaran umur belasan kan?

Siapa sih yang nggak mau tetap awet muda. Banyak orang yang melakukan segala cara agar tetap kelihatan awet muda. Hmm, bener gak yah. Dari pada kamu penasaran dan jadi perdebatan panjang lebih baik kita ulas emak kece ini lebih dalam yuk.

Wajahnya memang seperti gadis belia, ternyata usianya sudah tua loh. Siapa sih dia?!


Baru-baru ini beredar kabar dari situs viral4realcom tentang sosok cewek cantik yang kalo liat fotonya kamu nggak bakal nyangka sama usianya. Ada seorang desainer interior asal Taiwan yang belakangan ini jadi omongan di sosmed. Desainer yang belakangan diketahui bernama Lure Hsu itu terlihat seperti gadis abg. Namun banyak yang tidak percaya.

Lure Hsu tak hanya memiliki paras unyu-unyu tapi juga terlihat awet muda dengan kulit yang licin, mulus, kayak jalan tol hehe. Banyak cowok-cowok yang ketipu dan mengira dirinya masih usia belasan tahun. Padahal aslinya udah berusia 42 tahun. Lure Hsu mulai jadi berita sejak ia tampil di sebuah acara hiburan pada tahun 2015. Bersanding dengan aktris, Sharon Hsu, yang juga sama-sama cakepnya.

Media Taiwan menggelarkan Lure sebagai 'bidadari yang usianya terhenti'.



Sosok Hsu tak hanya berhasil mengalihkan perhatian para penggemar Sharon tapi juga membuat media lokal di China dan Taiwan ramai mendatanginya. Sejak saat itulah ketenaran Hsu melejit dan banyak orang mengikuti akun media sosial Hsu.

Populariti Lure semakin meningkat selepas beberapa portal gaya hidup Taiwan memaparkan kisahnya baru-baru ini. Akun Instagram Lure kini memiliki lebih 200,000 pengikut, manakala Facebooknya pula mempunyai lebih 300,000 penggemar.

Gimana sih cara Lure menjaga fisiknya tetap seperti itu? hmm pada penasaran kan? cekidot




Melansir India Times, ternyata selama ini Lure selalu menjaga agar selalu minum air putih dan makan sayuran. Bahkan ia tak menyentuh minuman bersoda dan hanya minum kopi satu kali di pagi hari. Keluarga Hsu menekankan bahwa minum air setidaknya 300 ml sehari akan menyingkirkan kerutan di wajah, apalagi jika memulai hari dengan air hangat setiap paginya. 


Lalu, bagaimana menjaga agar kulit tetap kencang di usia 42 tahun? Lure menyebut bahwa pelembab adalah jawabannya. Terutama sunscreen, Tentu saja, Lure juga menyebut suplemen nutrisi tak kalah pentingnya.
Kepada wanita yang ingin kulit yang cantik dan awet muda, Lure meninggalkan pesanan ini buat anda.

"Jangan lupa untuk menggunakan pelembap kulit setiap kali sebelum tidur, dan pastikan anda memakai pelindung matahari sebelum keluar rumah."

You May Also Like

0 komentar