Berikut 5 Fakta Vanesha Prescilla, Pemeran Milea di Film Dilan, Cantik Pake Buanget!!

by - 10.54


Bagi anak 90an pasti tau nih salah satu novel yang cukup terkenal dimasanya ini, saya pribadi yang notabenenya adalah generasi 90an baca novel itu udah keren banget tidak seperti sekarang, kebiasaan membaca buku sudah punah digantikan perannya oleh ponsel pintar yang ujung-ujungnya cuma buat chatting dan kepoin calon gebetan atau main game online.

Novel apa nih yang mau diangkat? yep tebakan kalian benar. Buat penggemar novel “Dilan” karya Imam Besar The Panas Dalam, ayah Pidi Baiq, pasti udah tau kalo novel ini akan diangkat ke layar lebar? Nah rumah produksi Falcon Pictures dan Maxima Pictures akhirnya merilis para pemain yang akan memerakan tokoh-tokoh di novel Dilan versi layar lebar.

Yang ditunggu-tunggu tentu saja siapa yang akan memerankan Dilan dan Milea. Orang yang beruntung memerankan keduanya adalah Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan sebagai Dilan dan Milea akan diperankan oleh Vanesha Prescilla.


Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan merupakan mantan personil grup boyband anak-anak Cowboy Junior, lantas siapakah Vanesha Prescilla? Yuk kita kenalan dengan pemeran Milea melalui beberapa fakta menarik yang perlu kalian ketahui berikut ini.

Fakta Vanesha #1


Lahir pada 25 Oktober tahun 2000 di Jakarta, Vanesha merupakan anak kandung dari pasangan Iwan Setiawan dan Ida Farida Hanas. Gadis bertinggi badan 162cm ini sekarang tengah mengenyam pendidikan di SMAN 104 Jakarta.

Fakta Vanesha #2


Vanesha merupakan adik kandung dari aktris Sissy Prescilla dan artis pendatang baru Jevin Julian. Sissy Prescilla sendiri terkenal dengan perannya sebagai Miliy di film legendaris Ada Apa Dengan Cinta? yang rilis pada tahun 2002 silam.

Fakta Vanesha #3


Gadis berusia 17 tahun ini sebelumnya merupakan model gaes. Ia pernah menjadi finalis Gadis Sampul pada tahun 2014 silam. Walaupun tidak berhasil menjadi juara, namun karier Vanesha nampaknya malah melaju lebih pesat.

Fakta Vanesha #4


Selain modeling dan akting, Vanesha juga ternyata merupakan salah satu brand ambassador sebuah perusahaan mobil asal Jepang. Ohiyak, dia juga memiliki kakak ipar mantan pereli nasional, Rifat Sungkar.

Fakta Vanesha #5


Berperan sebagai Milea, Vanesha kini memiliki 269 ribu pengikut di akun instagram pribadinya yang telah verified @vaneshass. Buat yang mau ngintip koleksi foto Vanesha bisa main-main deh ke instagramnya.

Itu dia beberapa fakta menarik seputar Vanesha Prescilla pemeran Miliea di film Dilan yang tak lama lagi akan melangsungkan proses produksi. “Dilan: Dia Adalah Dilanku Tahun 1990” adalah novel laris karya seniman asal Bandung, Pidi Baiq.

Gimana? Jangan bilang cowo-cowo langsung jatuh cinta ya! selain cantik pemeran Milea ini punya segudang prestasi. uhh jadi tambah gemes ya.

You May Also Like

0 komentar