Geng “Gorgeous Mom” 5 Mama Luar Biasa Dari Kalangan Artis. No 1 Pentolannya!

by - 15.15


Kalian udah tahu tentang geng Girls Squad yang dijuluki sebagai geng wanita sosialita? Yups! Geng berisikan sepuluh wanita cantik yang dipelopori oleh Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani itu cukup menarik perhatian. Di tengah kesibukan mereka semua, mereka masih bisa membagi waktunya sebagai sahabat yang solid.

Nah, kali ini Jessica Iskandar juga membentuk satu geng baru dari kumpulan artis yang menjadi mamah muda dengan tajuk Gorgeous Mom. Geng ini cocok mendapat julukan geng mama muda luar biasa karena di tengah kesibukan mereka dalam dunia hiburan dan lainnya, para mamah muda ini tak pernah lupa dengan kewajibannya sebagai seorang ibu. Siapa sajakan Gorgeous Mom tersebut? Check this out!

1. Jessica Iskandar

Mama Muda dari El Barack Alexander ini adalah ketua dari geng Gorgeous Mom. Meskipun menjadi single parents, Jessica Iskandar diketahui sebagai mamah muda luar biasa dengan deretan bisnis yang ia kelola untuk membesarkan El. Bahkan, rumah dengan harga miliaran ini bisa ia bangun lewat kerja kerasnya.

2. Nia Ramadhani


Kehadiran Nia Ramadhani dalam dunia hiburan memang sudah jarang terlihat setelah ia menjadi istri dari pengusaha tajir, Ardi Bakrie. Meskipun begitu, Nia yang sudah dikarunia tiga orang anak ini merupakan sosok ibu yang inspiratif. Ia selalu memperhatikan tumbuh kembang ke-3 orang anaknya. Nia yang juga tergabung dalam satu geng bersama Jessica Iskandar, “Girls Squad”, tampilannya selalu cantik penuh pesona bak barbie dalam dunia dongeng.

3. Jennifer Bachdim


Istri dari pesepak bola tanah air, Irfan Bachdim, ini juga tergabung dalam geng Girls Squad bersama Jessica Iskandar dan Nia Rmadhani. Jennifer ini cocok disebut sebagai Gorgeous Mom karena selain cantik dan seksi, ia juga sosok ibu yang hebat. Terbukti ia pernah meraih dua piala sekaligus dalam ajang Influence Asia 2017 dalam kategori parenting dan breakout. Keren nggak tuh? Meskipun sibuk mengurus dua orang anaknya, Jennifer Bachdim juga masih aktif dalam dunia modeling dan channel youtube yang rata-rata berisi seputar tips parenting dan juga olahraga untuk kalangan ibu-ibu.

4. Shireen Sungkar


Bintang sinetron berjudul Cinta Fitri ini mungkin memang jarang terlihat bersama dengan para aktris ini. Namun, sebagai salah satu anggota Gorgeous Mom yang berhijab, Shireen diketahui cukup akrab dengan semuanya. Kehebatannya dalam sebagai seorang ibu ini terlihat dalam kepiawaiannya mengurus anak dengan menerapkan nilai-nilai agama dan juga berbisnis. Cantik, solehah, dan jago berbisnis pula. Cocok ya kalau jadi inspirasi wanita masa kini.

5. Gisella Anastasya



Istri dari Gading Marten, Gisella Anastasya, ini merupakan salah satu hot mama yang menjadi idola banyak orang. Gisel yang mengawali karir melalui ajang pencarian bakat sebuah kontes musik ini mampu mencuri perhatian banyak orang melalui suara merdunya, bakatnya dalam berakting, serta kecantikannya yang selalu terlihat awet muda. Selain itu, ibu dari Gempita ini diketahui sebagai seorang istri yang selalu totalitas dalam mendukung karir sang suami dan menjaga sang buah hati.

Bagaimana kece-kece badas semua kan? apakah mama-mama dirumah ingin ikut bergabung dalam Geng Gorgeous Mom ini? Coba sana tanya sama ketua geng/pentolannya.. hihihi

You May Also Like

0 komentar