Haaa SNSD Bakalan Perform Di Monas?? KUY~!!

by - 14.17


Beberapa hari belakangan emang lagi santer dikabarkan terkait kedatangan salah satu girlgroup papan atas Korea Selatan, Girls Generation ato yang biasa kita kenal sama sebutan SNSD. Girlgroup besutan SM Entertainment ini kabarnya bakal dateng ke Jakarta, 18 Agustus 2017 ini lho!

Girlband asal Korea Selatan, Girls Generation alias SNSD akan menyambangi Indonesia Mereka akan memeriahkan perayaan kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia di Monas, yang sekaligus menjadi momen pengingat setahun menjelang Asian Games 2018.


Triawan Munaf, Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) memastikan itu saat ditemui di Komplek Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (28/7). Countdown Asian Games 2018 yang disebut Selebrasia itu sendiri akan digelar di Monas pada 18 Agustus mendatang.

Kepastian itu menghebohkan penggemar SNSD di Indonesia. Pasalnya, SNSD termasuk salah satu girlband kenamaan dari Negeri Ginseng. Billboard bahkan baru saja menobatkan mereka jadi girlband paling berpengaruh selama satu dekade terakhir.

Kehadiran SNSD ke Indonesia, dilakukan di sela-sela persiapan mereka merayakan 10 tahun debut di Industri Kpop.
Grup yang memiliki delapan personel tersebut, akan merilis album keenamnya bertajuk ‘Holiday Night’ setelah terakhir kali mereka merilis karya baru pada dua tahun silam.

Nantinya, SNSD akan berada satu panggung dengan beberapa musisi Indonesia seperti Raisa, Tulus, Jflow, serta YouTubers lokal. 

Girlband di bawah naungan SM Entertainment itu kini kembali merintis karier bersama. Mereka sudah terlibat dalam konser SM Town di Korea Selatan dan Jepang tahun ini. Sayang, kabar terakhir menyebut Yuri sempat cedera saat konser SM Town di Jepang sehingga nanti saat di Indonesia mereka tidak akan tampil full personil. :(

Kehadiran SNSD pada Agustus nanti ke Indonesia bukanlah kali pertama. Mereka pernah menghibur para Sone, sebutan fan SNSD di Indonesia pada 2013 dan 2016.

Nggak kebayang kan nanti apa jadinya Monas hihihihi :p

You May Also Like

0 komentar