Diganggu Hingga Diancam Hantu, Inilah Fakta Film "The Doll 2" yang Baru Rilis

by - 12.10


Satu lagi lahir film horor Indonesia yang baru saja tayang kemarin (20/7) di seluruh bioskop di Indonesia. Film horor ini memang diharapkan dapat membangkitkan lagi gairah film horor yang dulu pernah padam karena terlalu banyak menjual sensualitas. Film "The Doll 2" ini diperankan oleh beberapa aktris serta aktor kawakan Indonesia, sebut saja Luna Maya yang berperan sebagai Maira dan Herjunot Ali yang berperan sebagai Aldo.

Sinopsis :
Film ini bercerita tentang sebuah keluarga kecil yang dibina oleh Maira dan Aldo. Kebahagiaan mereka terenggut begitu saja sejak kematian anaknya, Kayla. Semenjak kepergian anaknya, Maira sering kali merasa diganggu oleh kehadiran arwah anaknya. Akhirnya, setelah mengikuti saran dari seorang temannya, Maira mencoba untuk berkomunikasi dengan arwah tersebut melalui medium lagu "Lingsir Wengi" dan boneka kesayangannya yang diberi nama Sabrina.

Di balik kehororannya, film "The Doll 2" ini ternyata memiliki segudang fakta menarik dan juga lumayan menyeramkan. Namanya juga film horor, udah pasti ada kejadian horor juga yang mengikutinya selama proses syuting berlangsung. Penasaran bagaimana tentang deretan fakta film "The Doll 2" tersebut?

1. Film ini mampu menguras air mata Luna Maya hingga habis


Film ini memang bercerita tentang kesedihan sebuah keluarga kecil yang ditinggal pergi anak semata wayangnya. Luna Maya yang berperan sebagai ibu dari anak tersebut harus berakting secara "jor-joran" dan gak lupa buat mengekspresikan kesedihannya atas kepergian sang anak. Ya, selayaknya kisah seorang ibu yang ditinggal mati anaknya, sekitar 70 persen film ini diisi dengan adegan Luna Maya yang sedang menangis.

2. Wajah cantik Luna Maya sampai terluka


Akibat proses syuting berhari-hari, wajah cantik Luna Maya sempat terluka. Hal tersebut disebabkan karena selama syuting, wajahnya harus ditempelkan latex setiap hari. Latex tersebut merupakan salah satu unsur make up yang digunakan demi keperluan syuting film ini. Biasanya latex digunakan untuk memberikan efek zombie atan luka. Kasihan banget ya.

3. Pemeran hantu sering diganggu makhluk halus saat syuting


Di saat proses penggarapan film horor, seringkali para pemain maupun kru film tersebut diganggu oleh kehadiran makhluk halus. Hal mistis yang seperti itu pun dirasakan oleh para pemain serta kru film "The Doll 2" selama proses syuting berlangsung. Tepatnya saat sedang melakukan syuting di daerah Kepulauan Seribu. Salah satu pemeran yang diganggu oleh makhluk halus adalah anak kecil yang berperan sebagai hantu. Pada saat ada adegan di sebuah ayunan, bocah tersebut mengatakan tidak mau syuting lagi karena tadi ada yang memukulnya dari belakang. Setelah diidentifikasi oleh paranormal, diketahui bahwa penunggu pulau tersebut memang tidak suka dengan kehadiran anak kecil.

4. Syuting sempat dihentikan karena satu alasan


Film "The Doll 2" yang disutradarai oleh Rocky Soraya ini memang diharapkan bisa berjaya tak hanya di dalam negeri, namun juga di beberapa negara lainnya. Film ini akan tayang di negara lain, seperti Brunei Darussalam, Malaysia, India dan Vietnam. Semoga saja ya film ini berhasil juga di empat negara tetangga tersebut.

Nah, itulah tadi beberapa fakta tentang film "The Doll 2" yang juga mengerikan. Gak nyangka banget kalau selama proses syuting, terjadi berbagai kejadian yang menyeramkan. Semoga film ini mendapatkan respon yang positif ya dari para penontonnya. Selamat bangkit lagi film horor Indonesia. :)

You May Also Like

0 komentar