Memasuki September 2017 Drama Korea Terbaru ini Wajib Kamu Tonton.

by - 13.04


Tak terasa musim di Korea sudah hampir berganti menyambut musim gugur. Sederet drama baru pun telah siap menyapa di bulan September ini. Berbagai genre drama mulai dari romance, komedi, drama, medis, hingga yang mengusung politik dijadwalkan tayang bulan ini. Tentunya yang paling dinantikan "WHILE YOU WERE SLEEPING" drama Lee Jong Suk dan Suzy Miss A juga segera tayang!

Berikut drama korea yang akan hadir menemani hari-hari kalian di bulan September 2017 :

1. While You Were Sleeping


Bisa dibilang, WHILE YOU WERE SLEEPING merupakan drama yang sudah dinanti-nantikan. Dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Suzy Miss A, pemirsa sudah menantikan cerita romance yang akan menemani kisah fantasi kali ini. Drama yang telah selesai diproduksi itu dijadwalkan tayang mulai 27 September 2017 setiap Rabu dan Kamis.

2. Argon


TvN memiliki drama baru dengan kisah yang cukup seru dan menegangkan. ARGON sendiri telah premiere pada 4 September lalu dan tayang setiap Senin dan Selasa. ARGON sendiri menceritakan tentang program TV yang berisi tentang investigasi untuk mengungkap permasalahan yang cukup serius.

3. Man Who Set The Table


MAN WHO SET THE TABLE yang dibintangi Sooyoung Girls Generation dan Ohn Joo Wan sukses langsung mencuri perhatian sejak premiere pada 2 September 2017. Sooyoung sendiri memerankan sosok Lee Roo Ri yang memilih untuk pergi karena hubungannya dengan sang ayah tidak baik. Kehidupannya langsung berubah sejak ia bertemu dengan Jung Tae Yang yang dimainkan oleh Ohn Joo Wan.

4. Hospital Ship


HOSPITAL SHIP premiere pada 30 Agustus lalu dan akan tayang hingga November mendatang. Seperti judulnya, drama yang dibintangi oleh Ha Ji Won, Minhyuk CN Blue, dan Lee Seo Won ini mengusung cerita drama medis, di mana dokter muda ini membuka praktek untuk pulau terpencil dalam sebuah kapal.

5. Lingerie Girls' Generation


LINGERIE GIRLS' GENERATION mengusung cerita yang anak muda banget. Premiere mulai 11 September 2017, drama KBS yang tayang setiap Senin dan Selasa ini menceritakan tentang cinta dan persahabatan anak SMA di Daegu, dengan setting tahun 1970-an.

6. No Sex In The City


20th Century Boy and Girl juga dikenal sebagai NO SEX IN THE CITY akan tayang mulai 25 September mendatang. Kisah romantis komedi ini dibintangi oleh Han Ye Seul, Kim Ji Suk, Lee Sang Woo, dan Ryu Hyun Kyung. Bisa dibilang, drama ini cukup dekat dengan kehidupan nyata karena menceritakan persahabatan dan cinta tiga orang kelahiran 1983 yang masih single.

Duh keliatannya seru-seru semua ya, jangan sampai kalian kelewatan drakor kesayangan kalian ya.

You May Also Like

0 komentar