Cinta Laura Foto Bareng Selena Gomez, Cantik Mana?

by - 11.57


Tentunya menjadi kebahagiaan tersendiri jika kita bisa berfoto bersama idola kita. Selain itu, kita juga bisa bikin iri teman-teman kita yang belum memiliki kesempatan untuk bisa berfoto dengan idola mereka. Hal ini juga terjadi pada salah satu seleb Indonesia yang kini tinggal di Amerika Serikat, Cinta Laura.

Cinta sukses bikin banyak orang iri, pasalnya saat berada di New York, Amerika Serikat, Cinta bisa memiliki kesempatan untuk foto bareng dengan seleb Hollywood, Selena Gomez.


Idola yang punya jutaan penggemar di seluruh dunia ini terkesan sulit diraih. Bukan hanya karena dia tinggal di luar negeri, tapi popularitasnya membuat Selena susah ditemui di sela-sela jadwalnya. Apalagi yang namanya artis, kadang ada masanya mereka tak mood untuk diajak foto atau selfie bareng.

Dalam foto ini, Cinta yang mengenakan hitam bermotif dan Selena yang tampak kasual dengan celana jeans dan jaket kulit. Pose mereka pun juga tampak santai.

“Apa yang mereka katakan itu benar… @selenagomez manis banget!” tulis cewek berdarah Indonesia-Jerman itu ditambah dengan emoji bermata bentuk hati.

Seperti yang kita tahu, Selena merupakan salah satu idola yang terkenal ramah dengan banyak orang, termasuk penggemarnya. Berdasarkan lokasi yang tercantum, Cinta dan Selena tengah berada di Pier 36, New York, sebuah tempat yang sering digunakan untuk berbagai acara seperti pameran, fashion show hingga ajang penghargaan.

Bagaimana? Apakah kamu termasuk salah satu orang yang iri dengan Cinta Laura karena bisa foto bareng dengan Selena Gomez?

You May Also Like

1 komentar