5 Metamorfosis Diet Seleb Dari Gemuk Jadi Cantik Langsing, No 5 Wow Banget!

by - 13.38


Kita semua tentunya ingin hidup dengan tubuh yang sehat dan juga badan yang ideal, terutama perempuan. Banyak cara diet yang dilakukan oleh orang-orang demi mendapatkan tubuh ideal itu. Tidak berbeda dengan kebanyakan selebriti. Untuk bertahan di dunia entertainment, para seleb tidak hanya butuh bakat dan kepribadian yang unik, tapi penampilan pun sangat penting karena mereka adalah publik figur. Maka dari itulah banyak seleb yang merawat dirinya muai dari perawatan, diet ketat hingga olahraga demi penampilan yang menarik.

Banyak kisah dari para seleb yang bisa kita jadikan inspirasi jika Anda mau menurunkan berat badan. Berikut adalah seleb tanah air sebelum dan sesudah diet yang mereka jalani.

1. Tina Toon


Tina Toon yang mulai memasuki dunia entertainment dari usia yang sangat muda mengaku sering kali di-bully karena bentuk tubuhnya yang gemuk pada masa itu. Walau begitu, Tina pun menekankan bahwa diet yang ia lakukan adalah untuk menjaga kesehatan, bukan karena bullying. Diet Tina pun membuahkan hasil, dalam kurun waktu delapan bulan, Tina berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 25 kilogram

2. OKKY LUKMAN


MC ternama Okky Lukman kini terlihat lebih langsing dan segar. Wanita berudia 32 tahun ini pun terlihat makin keren dengan badannya yang telah mengalami perubahan dari beberapa tahun yang lalu. Saat ditanya apa rahasianya, ternyata Okky tidak melakukan diet. Ia mengatakan bahwa hasil dari penurunan beratnya adalah dengan menjaga pola makan dan juga olahraga.

3. DEWI HUGHES


Dewi Hughes yang terkenal pada tahun 2000an sebagai presenter dan public trainer sering kali dikenal karena tubuh besarnya. Yang terbiasa dengan sosok Dewi pada tahun 2000an pasti akan kaget dengan penampilannya sekarang. Dewi yang kini sibuk dengan aktivitas sosial ini telah berhasil menurunkan berat badan dari 150 kg menjadi 75 kg hanya dalam kurun waktu setahun. Rahasia dari dietnya adalah metode hipnoterapi untuk memberi sugesti pada diri sendiri untuk kurus.

4. TIKA PANGABEAN


Sosok yang kita kenal sebagai satu-satunya personel perempuan project pop terkenal dengan posturnya yang besar. Demi mengurangi berat badan, Tika memilih untuk berkonsultasi dengan dokter ahli. Dengan bantuan dokter tersebut, ia berhasil menerapkan pola hidup sehat dan mendapat badan yang ideal.

5. AUREL HERMANSYAH


Saat kecil saat ia masih dikenal sebagai “anaknya Anang - KD”, Aurel dikenal bertubuh gemuk dan berpipi chubby, namun tidak lagi. Kini Aurel dipandang sebagai body goals oleh para netizen. Perubahan yang termasuk drastis ini lumayan mengundang komentar negatif yang menuduh bahwa ini adalah hasil operasi plastik. Ia sendiri mengatakan perubahan tubuhnya didapat dari melakukan diet ketat, tanpa oplas. Diet ketat tersebut dilakukan dengan cara tak makan nasi, hanya buah dan sayur.


You May Also Like

0 komentar