Cantik Nggak Harus Putih, 5 Artis ini Membuktikannya

by - 11.47


Wanita Indonesia sedari kecil sering terkena sugesti sana sini mengenai standar kecantikan, kamu itu cantik kalau kamu tinggi, langsing dan putih. Karena itulah tidak sedikit wanita Indonesia yang berusaha mengubah warna kulitnya dengan berbagai cara. Mulai dari suntik putih, suntik vitamin c, hingga operasi plastik pun rela dilakukan. Yang perlu kamu ketahui adalah cantik itu tidak selamanya harus putih. Ada banyak beberapa seleb tanah air yang tetap mempesona dengan warna kulitnya yang eksotis. 

Kalau kamu ngga percaya nih lihat saja artis cantik tanah air yang tetap mempesona dengan kulit eksotisnya:

1. ANGGUN C SASMI


Anggun yang sedari dulu terkenal dengan warna kulitnya yang cenderung gelap membuktikan bahwa cantik itu tidak selalu harus putih. Buktinya tidak hanya suara emasnya, penampilannya pun digandrungi sampai benua Eropa.

2. ADINIA WIRASTI


Seleb yang namanya mulai melejit setelah membintangi film Critical Eleven dan Ada Apa Dengan Cinta ini memiliki bentuk tubuh yang atletis dan juga eksotis. Persona Adinia yang eksotis inilah yang membuat dirinya mencolok dibanding yang lain.

3. TARA BASRO


Tara menjadi salah satu artis yang membuktikan bahwa kulit eksotis itu sangat menawan. Tara yang memulai karirnya sebagai Gadis Sampul pada tahun 2005 silam ini telah membintangi sejumlah film populer seperti Catatan Harian Si Boy, 3 Srikandi, Pendekar Tongkat Emas, dan masih banyak lagi.

4. FARAH QUINN


This is it! Satu lagi seleb cantik tanah air yang terkenal dengan kulit eksotisnya. Celebrity chef yang terkenal dengan kemampuan memasaknya selalu percaya diri dengan warna kulitnya yang Indonesia banget.

5. KIMMY JAYANTI


Kimmy yang memiliki kulit cantik eksotis ini sempat tidak diterima di dunia modelling karena dianggap warna kulitnya terlalu gelap. Namun itu tak membuat Kimmy patah semangat. Perjuangannya untuk diakui sebagai model dengan kulit gelap dan rambut pendeknya tidak sia-sia. Kini ia menjadi salah satu model Indonesia yang membawa nama Indonesia ke dunia modelling seluruh dunia.

Bagaimana genks? masih malu sama kulit sawo mateng ciri khas Indonesia? duh ...

You May Also Like

0 komentar