5 Seleb Cantik Ini Jadi Pembicara Di Forum Dunia Loh

by - 15.20


Selain sukses di dunia hiburan, rupanya 5 seleb cantik berikut ini juga memiliki prestasi lain di luar dunia hiburan, yaitu bisa menjadi pembicara di forum internasional. Siapa saja mereka? Berikut 5 seleb cantik Indonesia tersebut :

1. TASYA KAMILA


Mantan artis cilik ini kini sedang menempuh pendidikan masternya di Amerika Serikat. Dia pun mendapat sebuah kesempatan untuk menjadi salah satu pembicara di Nobel Peace Prize Forum. Bersama dengan beberapa teman kampusnya, Tasya Kamila mengemukakan gagasan tentang isu kebijakan publik bidang lingkungan.

2. MAUDY AYUNDA


Selain penyanyi dan juga aktris, si cantik yang satu ini pernah menjadi pembicara termuda dalam forum bertajuk The Regional Conference Evaluates the Millenium Development Goals and Looks to Creating a Foundation for the Post-2015 pada tahun 2012 lalu. Bahkan Maudy Ayunda juga pernah menjadi pembicara dalam forum internasional yang turut mengundang mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama.

3. ANGGUN C. SASMI


Penyanyi Indonesia ini tak hanya sukses menjadi penyanyi dan juga juri ajang pencarian bakat level internasional, tapi pernah juga menjadi pembicara forum dunia, tepatnya di Congress of Indonesia Diaspora.

4. CHELSEA ISLAN


Chelsea Islan juga pernah menjadi pembicara dalam forum tingkat internasional bernama World Tolerance Conference. Di dalam forum tersebut, Chelsea Islan mengajak kepada para anak muda agar menjalin hubungan yang harmonis antar umat beragama.

5. IKKE NURJANAH


Penyanyi dangdut senior ini pernah menjadi dosen tamu di Pittsburgh University. Di sana, Ikke Nurjanah memberikan sebuah presentasi tentang musik dangdut di hadapan para mahasiswa Departemen Musik Etnik.

You May Also Like

0 komentar