Berat Badan Turun 70 Kg, Begini Penampilan Dewi Hughes Saat Ini

by - 13.23


Masih ingat Dewi Hughes? Presenter kondang itu dulunya dikenal memiliki tubuh yang sangat gemuk. Berat tubuhnya mencapai 150 kilogram. Tubuhnya yang gemuk itu kemudian membuat Dewi menagalami beberapa masalah kesehatan. 

Dirinya pernah nyaris terkena stroke, bobot tubuh yang terlalu berat juga membuat punggung Dewi sering terasa sakit. Namun, kini penampilan Dewi Hughes justru terlihat sebaliknya. Wanita berjilbab itu kini memiliki tubuh yang ideal dan tambah kelihatan cantik.

Dewi Hughes Sukses Diet Lahir dan Batin, Penampilan Berubah 


Dewi Hughes mengakui perubahan penampilan menjadi langsing dan religius dilakukan secara bersamaan. "Saya menyebut diet ini adalah diet spiritual," kata Dewi Hughes.

Dewi Hughes merasa diet yang tengah dijalani sekarang ikut berpengaruh kepada jiwanya. "Tanpa saya sadari, ini membersihkan batin juga. Bukan buat badan saja," ucap Dewi Hughes.

Sambil diet, Dewi Hughes menanamkan pikiran positif. Sikap ini membantu Dewi Hughes dalam memandang berbagai persoalan lain di dalam kehidupannya. "Saya merasa lebih besar cinta kasih terhadap alam semesta dan sesama makhluk," tutur Dewi Hughes.

Begini penampilan Dewi Hughes setelah bobot tubuhnya menurun drastis.

menjalankan diet kenyang sejak berbulan-bulan lalu. Sampai November 2016 lalu ia sukses turun 40 kilogram, dan sekarang ia sudah berhasil menurunkan 70 kilogram. Metodenya? Hypnoteraphy, diet kenyang, makan sehat dan menghindari gula. Sekarang penampilan Hughes berubah drastis! Kamu mau mencobanya?

1. Makin Kurus


Setelah bobot tubuhnya berkurang banyak, Dewi Hughes sekarang terlihat lebih kurus. Badannya terlihat ramping dan lebih sehat.

2. Makin Cantik


Tak hanya badannya yang bertambah kurus, muka Dewi Hughes juga terlihat lebih tirus. Hal itu membuat Dewi terlihat lebih muda dan lebih cantik.

3. Makin Sehat


Tak hanya ingin kurus, Dewi hughes juga mulai menerapkan hidup sehat. Dirinya banyak mengkonsumsi makanan sehat yang rendah karbohidrat serta banyak memakan sayur dan buah. Dewi Hughes juga memasak sendiri beberapa menu makanan sehatnya.

Bagaimana guys? bikin pangling ya, jadi pengen nerapin diet kaya mba Dewi nih..


You May Also Like

0 komentar