Tips Khusus Cewek! Begini Nih Cara Selfie Biar Keliatan Kurus Dan Cantik

by - 15.56

Yang namanya cewek pastinya selalu pengen tampil cantik kapanpun dan dimanapun, dan termasuk pas lagi selfie. Tapi, kadang ada beberapa cewek yang justru ngga pede buat foto selfie, biasanya alesannya tuh takut keliatan jelek, ngga lucu dan bahkan gendut.
Nah, sebenernya ada beberapa hal yang bisa kamu lakuin buat ngilangin semua image buruk tentang diri kamu itu sist, terutama buat yang ngga mau keliatan lueee…barr… alias gendut pas lagi di foto kamu harus banget lakuin beberapa hal berikut ini:
1. Cekungin pipi dan buat bibir seolah lagi ngemil lolipop
Cara ini bisa dilakuin buat kamu yang pengen keliatan punya pipi tirus dan ngga bulet kaya bapao kebanyakan baking powder. Usahain pake kamera depan ya sist, biar bisa kamu kontrol sendiri pengen setirus apa pipi kamu. Ya… walopun sedikit menipu, seenganya kamu udah berhasil narik perhatian para cowok dulu sist.
2. Foto dari atas
Nah, buat yang ngga mau mukanya keliatan bulet lebar kaya toples nastar, kalian bisa ambil pose selfie dengan ngeletakin kamera kalian agak tinggi di atas kepala kalian. Kalo udah pake cara ini, dijamin muka kalian jadi lebih kecil dan mungil kayak artis Korea. Oiya, usahain tatanan rambut agak nutupin pipi sedikit ya, biar lebih seksi dan bikin cowok deg-degan.
3. Foto di kaca mall yang cahayanya terang
Cara yang satu ini bisa dilakuin sama kamu yang punya warna kulit kurang terang tapi tetep pengen putih memukau. Daripada kamu mandi pake pembersih s*nlight yang bisa bikin bersih bersinar tapi belom tentu cocok di kulit. Kamu mending langsung ber-selfie ria di dalem wc mall atau kaca mall yang biasanya dikasih lampu agak kuning.
Lewat bantuan warna lampu itu kamu bisa liat ada perubahan yang memukau di diri kamu, yang pasti kulit kamu bisa lebih putih sedikit. Sedikit aja ya, kalo putihna kebanyakan ntar malah kayak Valak.
4. Ambil Pose Miring
Pose yang satu ini kayaknya udah digunain sama banyak orang sist, bahkan model kelas dunia sekalipun. Soalnya, lewat foto dari samping muka kita bakalan keliatan kurus pake banget. Apalagi dengan bantuan rambut, semua bagian muka yang kelebihan lebarnya tuh otomatis bakalan ketutup. Pose satu ini cocok banget buat kamu yang punya pipi chubby.
5. Pegang Pipi
Cara ini paling jitu buat narik perhatian para cowok. Soalnya, dengan kamu ambil pose agak miring dan tangan megang pipi si cowok tuh bakal konsen ke bagian bibir dan mata kamu aja sist. Jadi, mereka ngga terlalu merhatiin pipi kamu yang chubby itu.
Biar makin badai, usahain pake lipstick merah atau apapun yang keliatan cetar.Tapi tipis aja ya sist, kalo ketebelan ntar jatohnya malah kayak Dakocan. Kalo udah gini dijamin semua cowok pasti bakal klepek-klepek di hadapan kamu.
6. Silangin Kaki 
Buat selfie dalam keadaan berdiri maupun duduk pastinya caranya beda lagi nih sist. Biar kamu ngga keliatan punya kaki yang lebar kayak talas bogor, usahain diri sambil nyilangin kaki. So… jangan ngangkang, atau ngebuka kaki lebar-lebar ya, biar kamu keliatan lebih tinggi dan proporsional.
Kalo untuk selfie duduk, caranya juga masih sama nih. Kamu juga tetep harus nyilangin kaki, dan bedanya disini kamu harus tegakin badan kamu dan ambl nafas supaya perut ngga off-side. Cara ini bisa dicoba pas lagi selfie di acara bukber dan kamu kebagian di posisi paling depan.
Nah, cukup sekian nih sist masukan buat selfie badai a la mamang. Kalo kalian ngerasa ini bermanfaat boleh banget share tulisan mamang ini ke temen kalian yang juga ngerasain problem yang sama. Supaya kalian dan temen kalian bisa tetep cantik dan ngga nolak buat urusan selfie,

You May Also Like

0 komentar