Thunder Akhirnya Ketemu Caitlin Halderman Untuk Bintangi Film 'Forever: Holidays in Bali'

by - 15.46


Dunia perfilman Tanah Air akan membuat gebrakan baru. Pasalnya, sineas Ody C. Harahap, sutradara "Kapan Kawin?" bakal menggarap film kerja sama antara Indonesia dengan Korea Selatan. 

Ody lantas menggaet Thunder, adik Sandara Park untuk menjadi pemeran utama pria dalam film terbarunya berjudul "Forever: Holidays in Bali". Thunder akan membintangi film tersebut bersama aktris cantik berbakat, yakni Caitlin Halderman yang namanya melambung usai membintangi "Ada Cinta di SMA". 

Bakal syuting bareng dalam beberapa waktu ke depan, Caitlin dan Thunder rupanya sudah dipertemukan. Baru-baru ini, foto keduanya pun beredar di dunia maya setelah diunggah oleh Ody C. Harahap melalui akun Instagram pribadinya. 


Di foto tersebut, Caitlin tampil cantik dan rambut panjangnya terurai. Sedangkan Thunder mempesona dengan gaya kasualnya memakai jaket dan topi. 

Kebersamaan itu langsung mendapat banyak komentar dari para netter. Meski banyak yang mengkritisi lantaran khawatir ada gimmick, namun sebagian besar netter mendukung dan mendoakan kesuksesan film tersebut. 

"Sukses ya film barunya. Kuharap banyak orang yang menonton filmmu. Thunder, lakukanlah yang terbaik. Kami bangga padamu," kata seorang fans. "Smoga ga malu2in indo yaa actingnya.. nggak pernah tau dedek ini soalnya," seru yang lain khawatir. "Semoga bagus filmnyah," sahut fans lain lagi.



You May Also Like

0 komentar