Profesi Sebagai Penghangat Kasur Profesional??

by - 13.57



Mungkin ada beberapa pekerjaan di dunia ini yang tergolong unik dan nggak kamu duga. Nah, salah satunya adalah pekerjaan yang dimiliki sama cewek satu ini. Namanya Viktoria Ivachyova, dia adalah cewek berumur 21 tahun yang punya pekerjaan sebagai penghangat kasur profesional. Hah? Apaan lagi tuh kerja jadi penghangat kasur?

Kalo sehabis seharian berkutat sama segala aktivitas, begitu sampe rumah, kamu pasti capek banget dan langsung pengen rebahan di atas kasur kan? Tapi kadang yang kamu dapetin cuma kasur dan juga selimut dingin yang kelihatan kesepian. Nah, ini nih tugasnya Viktoria buat ngehangatinnya.


Cewek asal Moskow, Rusia ini bakal tiduran di kasur dan ngehangatinnya selama 1 jam dengan bayaran 4.900 rubel ato sekitar 1,1 juta rupiah. Bayangin deh sob, cuman tiduran doang di kasur yang empuk kamu bisa dapet duit segitu! Katanya sih nggak cuma bikin kasur dan selimut hangat, dia juga bakal bagiin energi positifnya buat si pemilik kasur sehingga mereka bisa tidur nyenyak dan besoknya bisa bangun penuh semangat. Eits, tapi Viktoria juga bilang kalo kerjanya cuma sampe situ doang, alias nggak ada yang "plus-plus".


Sehabis pemesanan layanan unik ini dilakuin lewat web Viktoria, dia  bakal menghubungi calon klien dan ngejelasin layanan yang dia tawarin secara detail. Kalo klien setuju, mereka bakal bikin jadwal sesi pemanasan kasur yang diminta. Nah, selama Viktoria lagi bertugas ngehangatin kasur, klien boleh banget kok ngobrol bahkan curhat sama dia.

Ternyata nih, Viktoria dapet ide buat buka layanan ini sehabis baca buku Anatoly Mariengof yang berkisah tentang Sergei Yesenin, seorang penyair yang membayar juru ketiknya buat dateng ke rumahnya tiap pagi dan berbaring telanjang di tempat tidurnya. Dan diketahui kalo tidur di kasur yang udah dihangetin bisa membantunya dapet inspirasi buat menulis.



Meski kedengarannya aneh dan konyol, tapi faktanya Viktoria berhasil dapet banyak klien yang mau bayar tarif itu. Bahkan nih, layanan yang Victoria tawarin makin terkenal, sampai dia berencana buat ngebentuk sebuah tim penghangat kasur profesional yang terdiri dari beberapa cewek. Gimana temen-temen, tertarik buat bergabung jadi salah satu anggota timnya? hehehe...

You May Also Like

0 komentar