Cara edit foto tertusuk pedang seperti drama korea “Goblin”

by - 15.03

     Beberapa waktu lalu, drama Korea yang bertajuk Goblin telah berakhir. Namun keseruan dalam cerita yang di suguhkan tidak bisa membuat netizen move on. Akhir-akhir ini banyak banget temen-temen instagram ku mengupload foto dirinya yang sedang tertancap pedang goblin seperti gambar diatas

Sementara itu, drama Goblin ini menceritakan tentang seorang panglima perang yang mendapatkan perintah dari seorang raja untuk membunuh dirinya sendiri dengan sebuha pedang. Bahkan ada salah satu adegan yang paling berkesan bagi netizen di drama ini.

Salah satunya adalah adegan yang mana Kim Shin di tusuk engan pedang berwarna biri menyala. Adegan yang menarik ini pun menarik perhatian selebriti Korea untuk beramai-ramai memajang sebuah foto dengan efek tertancap pedang ala drama tersebut.

     Kesuksesan drama seri Goblin yang tayang di tvN memunculkan demam baru, Selain penggemar jatuh cinta kepada tokoh utamanya, banyak juga yang ingin tau bagaimana cara mengedit foto dengan pedang Goblin. Salah satu aplikasi yang bisa digunakan adalah Meitu dari Xiamen Meitu Xiamen Meitu Technology Co., Ltd. (2008). 
bagi yang belum bisa, aku bakalan ngasih tau caranya. Gampang banget koq.. Biar kekinian, ayo ikutan edit foto Goblin! Nggak tahu caranya? Tenang, aku akan berikan kamu cara mudah mengedit foto tertusuk pedang Goblin.


Caranya adalah:
  1. Download dan Instal aplikasi Meitu
  2. Buka Fitur Edit 
  3. Pilih foto yang ingin kamu edit
  4. Gunakan fitur Sticker dan pilih gambar pedang biru yang sudah di sediakan oleh aplikasi Meitu
  5. Sesuaikan besar atau posisi pedang goblin dengan foto kamu
  6. Simpan foto yang sudah diedit atau langsung ungguh ke media sosial kamu.


You May Also Like

0 komentar