Ngakak! Efek Editing Ala Sinetron Malaysia Ini Bikin Ngakak Netizen

by - 16.00


Meski kadang jadi bahan candaan, karya film dan sinetron Indonesia dan Malaysia tetap jadi tayangan favorit para penonton di kedua negara. Tak banyak yang tahu jika selera penonton di dua negara serumpun ini ternyata sama lho.

Nah, baru-baru ini salah satu sinetron Malaysia bikin heboh sosial media. Bahkan hingga membuat ribuan komentar netizen heboh.

Namun bukan karena suatu hal yang luar biasa, melainkan tayangannya malah bikin ketawa dikarenakan efek editing yang ala kadarnya.


Salah seorang pengguna facebook dengan akun Megat Syamim baru-baru ini mengunggah sebuah cuplikan video yang berisi adegan sinetron Malasia.

Dalam video itu terlihat adegan pertengkaran antar dua orang lelaki. Salah seorang lelaki terlihat mengunci lawannya dari belakang, namun adegan berubah menjadi menyedihkan saat lawannya balik mendorong dengan sikunya.

Lelaki itu terjatuh dan tertusuk sebatang bambu. Namun sayang efek editing saat tertusuk bambu terkesan ala kadarnya, bahkan seperti foto yang sengaja ditempel begitu saja.

Hal itu lah yang membuat postingan akun Megat Syamim ini viral. Banyak netizen yang kemudian menyerukan komentarnya.

Nggak hanya netizen Malaysia, namun juga netizen Indonesia.

You May Also Like

0 komentar