Kocak! Kesel Nggak Dapat Es Krim, Bocah Ini Malah Makan Tisu

by - 16.19


Penjual es krim Turki terkenal lihai dalam mengerjai pembelinya dengan berbagai trik. Namun, tidak semua kalangan menganggapnya lucu, seperti bocah satu ini yang kemudian meluapkan kekesalannya dengan makan tisu yang diberikan kepadanya.

Seorang pengguna Twitter dengan akun @putri_51024, merekam kejadian lucu dan menyebarkannya ke media sosial. Dalam video singkat itu terlihat seorang bocah lelaki yang ingin membeli es krim Turki di salah satu pusat perbelanjaan di Bekasi.

Terlihat, ia tengah menunggu dengan sabar es krim miliknya. Namun, saat ingin mengambil es krimnya, sang penjual pun memulai aksinya. Berkali-kali bocah berbaju hitam itu tertipu, tetapi ia tidak menyerah.

Kesal dengan aksi penjual, bocah itu pun memakan lembaran tisu setelah cone es krimnya ditarik lagi oleh saat melakukan atraksinya. Ia terlihat kesal sambil memasukkan tisu ke dalam mulut dan mengunyahnya, meski ujungnya dia pun menangis.

Tingkah lucunya ini memancing tawa orang-orang yang melihatnya. Bahkan, videonya menjadi viral di dunia maya dan menghibur netizen yang menontonnya.

Berikut video viral tersebut

You May Also Like

0 komentar